Minggu, 16 November 2014

Gw dan Tokyo #Part 1 (HELLO-HI TOKYO!!)

06 November 2014 sekitar pukul 3 dini hari, tim Jepang udah pada masuk-masukin barang ke taksi.. Dibantu dengan teman-temannya Devi, kami jadi cukup nyewa 1 taksi aja.. Setelah Bang Azwar memberikan wejangan dan pesan-pesan terakhir serta meminjamkan beberapa item buat kami.. Kami dilepas untuk berangkat ke Tokyo.. Bye.. Bye Bang Az.. Makasih banyak.. Cepat Sembuh.. dan Bye.. Bye Setia Budi..
:D

Dan kami tiba di Bandara Soeta.. Terlalu pagi??? Mungkin.. Tapi setidaknya gak telat..Kami selfie-selfie, terus breakfast di bandara, terus selfie-selfie lagi, terus check in, terus selfie lagi, terus naik ke gatenya, terus you know lah kita ngapain lagi sampe kita ke Malaysia dan siklus ini berulang lagi dari perjalanan Malaysia sampai ke Jepang..

Singkat cerita, Kami tiba di Jepang!!! Yeeeyyy... hahaha..

Sempat agak deg-degan juga waktu mau lewat bagian imigrasi Jepang, masalahnya kami diburu waktu untuk ngambil kereta terakhir supaya bisa ke bunkyo-ku.. Iya, di schedule Mas Dede malam ini kami nginep di Hotel Edoya..

Waktu giliran kami di bagian imigrasi jepang TERNYATA ....................................................................

......................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................... Nothing Happened.. Kami ber-6 lewat gitu aja.. Lenggang kayak panggung Miss Indonesia.. Hadeh.. gw udah deg-degan tau!!

Di luar pintu kedatangan, ternyata Mas Dede dan Jim udah nunggu.. WAAAAAA... Kami padahal udah wonder, kira-kira harus naik kereta apa, kemana.. kemana.. kemana.. Kan gak lucu kalau baru nyampe Jepang terus pada nyanyi alamat palsu.. *okeskip..

Kami dikasih Suica dengan saldo yang sangat lumayan oleh Mas Dede.. Itu loh kartu serbaguna kayak di Indonesia.. Bedanya, disini serbagunanya lebih banyak.. Waktu naik kereta ke bunkyo-ku kita pake Suica.. waktu beli onigiri di seven eleven kita pake Suica, waktu jajan minum di vending machine, kita pake Suica.. gw rasa Suica ini kartunya doraemon deh.. “KARTU UNTUK APA SAJA”, kalau kata doraemon sih..

Akhirnya kami tiba di Edoya Hotel, sehabis nganterin, ngebayarin (ehm, ehm), dan memastikan kami paham dengan semua fungsi dan apapun yang ada di dalam kamar hotel masing-masing.. Mas Dede dan Jim-san kasih satu pesan, “Langsung istirahat ya!! Besok kita kegiatan dari pagi loh”.. dan kemudian mereka pulang ke tempat mereka masing-masing..

Tapi ya emang dasar ini 3 bocah katrok.. Mana ada yang langsung tidur.. Ada yang mengagumi ofuro (bak mandi)nya,ada yang rebutan colokan listrik, dan ada satu yang mengagumi toilet dengan segala tombol otomatisnya.. Bahkan sampe foto-foto itu jamban diambil.. Tapi masih untung sih dia gak selfie dengan toilet itu.. wkwkwk.. Peace bro...

Gw jadi yang pertama mandi, gw mandi, berendam air panas 15 menit, dan begitu gw keluar, 2 bocah ini udah pada tidur.. Kan sialan.. -___-‘

Gw bangunin mereka dengan alasan pura-pura nanya, “kalian gak mandi?”.. Dan frinsoni pun bangun dan mandi.. Waktu dia mandi, gw langsung tidur.. hahahahaha..

Jadi jangan heran kalau sehabis mandi, Soni bakal bangunin Arnald sambil bilang, “lo gak mandi??” wkwkwkwk.. Entahlah.. gw udah tidur..

Oyasuminasai!!

^-^

1 komentar: