Sabtu, 22 Desember 2012

My Blog, My Rules


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Hei semuanya yang ngebaca postingan perdana gw di blog ini
nama gw yuslizar, panggilan gw lijar. Yap segini dulu sesi kenalan kita
*profil gw bakalan gw bahas di postingan-postingan selanjutnya.


Tujuan gw ngebuat blog ini ya gw harap gak sama dengan para “alay”-ers lainnya
ini bukan tempat gw mau show-off(pamer),
bukan tempat gw mau sok keren (secara gw udah cukup keren) *oke skip
& bukan tempat gw mau ngomongin orang.

blog ini gw buat cuma sebagai wadah mencatat,
mengarsip, & menyimpan dengan rapi semua cerita hidup gw
yang gw rasa sangat sayang kalau disimpan sendiri
yang gw rasa cukup pantas untuk dibagi
yang gw rasa lebih keren daripada cerita hidup orang lain
*ya iyalah, cerita hidup gw gitu.. haha.. *maksa

My blog, My rules
dari blog ini gw berharap ntar gw bisa posting hal-hal yang ngasi
manfaat ke banyak orang. gw bakal ngisi blog ini dengan cerita hidup gw,
dengan pengalaman gw, dengan cerpen-cerpen gw (yang gak tau kapan selesainya),
yah.. intinya dengan semua catatan kecil yang berserakan di sepanjang perjalanan hidup gw.

dan gw yakin nantinya tulisan gw pasti akan melanggar cara menulis yang baik dan benar.
karena blog gw, aturan gw. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar