Sabtu, 22 Desember 2012

Gw dan Angka EMPAT :)


Kayak yang kalian semua tau, gw suka banget dengan yang namanya angka 4
*sok terkenal banget gw, kalian bisa tau gw suka angka 4 darimana coba?

 lebih tepatnya, angka 4 ini selalu datang dalam hidup gw
 dan memaksa gw untuk suka sama angka 4.

 gini deh, lo bayangin, gw anak ke-EMPAT dari EMPAT bersaudara.
 gw lahir pada tanggal EMPAT belas bulan EMPAT tahun 92

 pertama kali gw lahir di jalan cilacap 1 nomer EMPAT puluh tiga
 terus pindah ke jalan sei gerong nomer seratus EMPAT,
 yang nomer telponnya sebelas kosong EMPAT
 dan sekarang rumah gw di jalan sei gerong nomer dua puluh dua
 yang kita semua tau, 2+2, 2X2 atau 2 pangkat 2 itu hasilnya semua sama
 EMPAT!!!

 kosan gw sekarang di RT kosong EMPAT
 yang penghuni kosnya tinggal EMPAT


 bahkan kalau loe merhatiin
 daritadi gw nulis setiap
 bait cuma dengan EMPAT
 baris, dan EMPAT kata


























 buat yang udah sempet ngecek ke atas untuk ngitungin
jumlah baris dan kata gw per bait makasih banyak.. xD
haha.. «—- noh.. ketawa gw aja cuma EMPAT huruf..


 yang jelas gw suka angka 4, dengan atau tanpa alasan di atas
 love you angka 4 *sayangnya dia gak bisa bilang love you too kakak lijar
 daripada tambah gak jelas sampe sini aja postingan gw kali ini
 dada (tetep EMPAT hurup)..
^-^


PS : Sebagai bukti bahwa angka 4 sayang sama gw,
gw bakal upload foto simi (character unyu dengan 4 hurup)
yang juga sayang sama gw..
*kerjaan jomblo menyedihkan


LOVE YOU TOO SIMI.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar